TUJUAN ‘HANTU’ YANG MENYEBARKAN INFORMASI RAHASIA DALAM INVASI UKRAINA

Dalam Invasi Rusia Baru-baru Ini Ke Ukraina. Keberadaan “Hantu” Beraksi Di Belakang Layar.
Ketika Saya Bekerja Di Kongres As. Rekan-rekan Saya Sering Memberi Tahu Saya. “Dia Adalah ‘hantu’. Jadi Perhatikan Apa Yang Dia Katakan.” “Hantu” Adalah Tanda Yang Mengacu Pada Mereka Yang Mempertahankan “Izin Keamanan”. Bisa Dikatakan. Untuk Terus Menangani Rahasia. Terutama Yang Berkaitan Dengan Keamanan. Bahkan Setelah Pindah Dari Pemerintah Ke Sektor Swasta.

Hantu

Mereka Bukan Blogger Atau Peretas. Beberapa Bekerja Sebagai Konsultan Untuk Perusahaan Swasta. Peneliti Untuk Yayasan Terkemuka. Dan Beberapa Penulis Lepas Semi-pensiunan Yang Mengambil Tugas Sesekali. Kesamaan Yang Mereka Semua Miliki Adalah Bahwa. Selain Mampu Menangani Informasi Yang Sangat Rahasia Dan Membisu. Mereka Semua Pandai Menulis. Dan Pandai Mengkomunikasikan Berbagai Hal Dan Mendapatkan Umpan Balik.

See also  Animate Sosial dan Penerbitan Blog dengan Kalender Editorial CoSchedule

Saat Itu. Saya Bertanggung Jawab Untuk Memahami Situasi Di Korea Utara. Dan Memang Benar Bahwa Orang Tak Dikenal Di Amerika Serikat Yang Terpencil Kadang-kadang Menulis Artikel Yang Menyoroti Perubahan Kepemimpinan Korea Utara. Seperti Surat Kabar Kecil Lokal. Saya Terkejut Bahwa Saya Mengirimkannya.

Intelektual Jepang Yang Bahkan Tidak Mengetahui Keberadaan “Hantu”

Sebuah Rahasia Tidak Memiliki Kekuatan Atau Efek Selama Itu Tetap Menjadi Rahasia. Rahasia Berpengaruh Karena Bocor Secara Strategis.

Amerikalah Yang Telah Menguasai Dan Mensistematisasikan Kebenaran Ini Sebagai Sebuah Bangsa. Dan “Hantu” Bertanggung Jawab Untuk Menyebarkan Informasi Rahasia Yang Ingin Disebarluaskan Pemerintah Kepada Publik Dan Mengumpulkan Reaksi Saat Tidak Menjabat. “Hantu” Itu Aktif Selama Invasi Ukraina Baru-baru Ini.

See also  'DRAG STORY HOUR-TELLING' MENJADI TARGET KONTROVERSIAL DI AS DAN INGGRIS

Mengenai Invasi Rusia Ke Ukraina. Amerika Serikat Telah Memutuskan Sejak Awal Bahwa Ia Tidak Akan Berpartisipasi Secara Fisik Dalam Perang. Dan Bukan Rahasia Lagi Bahwa Presiden Biden. Penasihat Keamanan Sullivan. Dan Menteri Luar Negeri Brinken Telah Mengatakannya Secara Terbuka.

Namun. Sebagai Strategi Alternatif. Langkah Untuk Menyerang Tentara Rusia. Yang Seharusnya Dirahasiakan Oleh Pemerintah. Dimobilisasi Tidak Hanya Oleh Pejabat Tinggi Pemerintah Tetapi Juga Oleh “Hantu” Satu Per Satu. Dan Itu Belum Pernah Terjadi Sebelumnya. Dalam Sejarah Masa Lalu Diputuskan Untuk “Mengeksposnya Di Bawah Terang Hari”.

Misalnya. Informasi Bahwa Jumlah Pasukan Yang Berkumpul Di Sepanjang Perbatasan Ukraina Kemungkinan Besar Akan Mencapai 170.000 Tidak Dimaksudkan Oleh Amerika Serikat Untuk Menyampaikan Bahwa “Invasi Itu Serius. Invasi Sedang Dalam Ayunan Penuh.” Dan Tidak Perlu Dikatakan Lagi. Mereka Ingin Menunjukkan Bahwa Mereka Tahu Seberapa Jauh Dan Dalam Rencana Rusia Untuk Menginvasi Ukraina.

See also  Apakah Anda Ketinggalan dengan Mengabaikan Tombol Notifikasi Merah Kecil di Pinterest?

Hal Ini Mengungkap Kebohongan Rusia Bahwa Rusia Awalnya Berpura-pura Memfokuskan Invasi Utamanya Di Wilayah Donbass. Tempat Dua Republik Independen Pro-rusia Berada. Dan Bahwa Rusia Sedang Merencanakan Perang Rahasia Yang Lebih Besar.(Kemungkinan Rute Invasi Lebih Lanjut Melalui Belarusia Dan Laut Hitam/bagian Selatan. Atau Bahkan Ibu Kota Kiev Juga Termasuk Dalam Target Serangan. Dll.) Tersebar Di Seluruh Dunia Sejak Awal Seperti Berita Terkini.

You May Also Like

About the Author: author